Kamis, 10 November 2011

BUKAN SAHABAT BIASA

Kalian yang membuatku tersadar betapa berharganya sebuah persahabatan, persahabatan yang di bingkai indah dalam sebuah ukhuwah. Persahabatan yang mempunyai banyak sekali rasa, cemburu, iri, bahagia, marah, dan ajaibnya rasa itu semua tidak bisa membuat kita bercerai. Rasa itu yang membuat hubungan kami semakin kokoh. Kadang aku berfikir rasa itu yang semakin membuktikan bahwa kita saling mencintai. Kalian dan aku bukanlah orang-orang sempurna, tapi hadirnya kalian disisiku membuat hidupku hampir sempurna. Aku bukanlah bintang tapi kalianlah yang membuatku bersinar. Apakah kalian tau tempat kalian dimana? Disini, di hati ini kalian sudah menempati ruang khusus di hati ku dan tertanam dalam sanubariku. Maaf sahabatku, aq bukan orang yang pintar mengekspresikan cintaku terhadap kalian, mungkin aku sering kali membuat kaliaan menghela nafas panjang karena kelakuanku, atau mungkin sedikitpun aku tak pernah membuat kalian bahagia. Tapi sungguh cinta ku tulus untukmu, lebih tulus dari hanya sekedar ucapan terimakasih, lebih dalam dari sebuah kalimat i love you, lebih murni dari ungkapan i need you. Karena sesungguhnya cinta ku adalah ana ukhibukifillah (aku mencintaimu karena Allah).

2 komentar:

  1. Sahabat sejati adalah orang yang selalu bersilaturahmi dengan kita, silaturahmi atas dasar cintanya kepada Allah..
    salam sahabat :D Resolusi Juara 2012

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sahabat! setuju!
      gak nyangka ada yang komen, hehe...
      makasih atas komen nya... :-)

      Hapus